Kamis, 20 September 2012

Mau Beli iPhone 5, Baca Dulu Kelemahan iPhone 5

kelemahan iphone 5, review lengkap tentang kekurangan ponsel iphone 5 terbaru, apple iphone 5 bagus apa jelek?



iPhone 5 sudah lama dinantikan kehadirannya oleh para penggemar produk Apple. Meski sejumlah fitur dan spesifikasinya, seperti sistem operasi dan prosesornya, sudah diperbarui, ternyata penerus Iphone 4S itu masih memiliki kekurangan. Ingin tahu apa saja? Ini jawabannya.



1. Tak ada peningkatan Tampilan antarmuka

Setiap sistem operasi memiliki keunggulan tersendiri. Windows Phone dengan tampilan ubinnya, lalu Android yang mirip dengan Ios tapi menambahkan fitur widget. Iphone 5 bisa saja memikat jika memiliki tampilan antar muka yang benar-benar baru.



2. Tanpa fitur wireless charging

Tidak seperti Nokia Lumia 920 dan Lumia 820, iPhone 5 belum memiliki fitur isi ulang baterai tanpa kabel. Jika tidak di tahun ini, mungkin pada tahun depan atau tahun-tahun mendatang.



3. Tanpa peningkatan fitur Siri

Siri memang menarik. Tapi lebih hebat jika kemampuannya bisa lebih dari itu. Misalkan saja Iphone bisa membangunkan penggunanya lalu secara otomatis memberi tahu berita di pagi hari, info ramalan cuaca atau membuka email tanpa diperintah.



4. Fitur gerakan

Fitur pengenal wajah sebenarnya sudah dipatenkan oleh Apple. Tapi jika hanya punya kemampuan untuk membuka kunci layar, kesannya biasa saja. Andai Iphone bisa melakukan lebih dari itu, seperti memutar musik dengan cara melambai atau membalikkan halaman koran digital dengan cara menggerakkan tangan.



5. Tanpa Perlindungan ekstra

iPhone 4 dan 4S memiliki lapisan kaca sebagai pelindungnya. Tapi ternyata banyak yang menginginkan jika Iphone terbaru benar-benar tahan banting.



6. iOS 6 Kurang 'menggigit'

pada iPhone versi sebelumnya Banyak fitur-fitur menakjubkan yang didiskusikan oleh Apple seperti nagivasi turn-by-turn, peta 3-D, tiket Passbook dan sistem gift card, sports-score-spouting Siri- bisa didapatkan lewat upgrade iOS gratis untuk siapapun yang memiliki iPhone 4S.



Dan hampir semua fitur tersedia untuk siapapun yang memiliki iPhone, iPad atau iPod model sebelum iPhone 5. Karena upgrade akan berlaku pada 19 September, demikian dilansir dari nbcnews.com kita bisa mengambil keuntungan dari hal ini dengan menunggu dan melihat apa yang terjadi.



Jika Anda bahagia dengan iOS 6 di iPhone lama yang Anda miliki, mungkin Anda tidak perlu membeli yang

baru.



7. Tak banyak peningkatan kamera

Memang benar gambar dan foto akan terlihat lebih baik di iPhone 5, dan Anda bisa mengambil foto dengan format panorama secara pintar dan mendapatkan hasil gambar yang lebih baik di lingkungan bercahaya rendah. Tapi kamera di smartphone baru ini tidak berkembang secara radikal melainkan tetap sama dengan kamera 8 megapiksel yang ada di tahun sebelumnya. Jangan mengharapkan perbedaan yang besar.



8. Desain tidak Berubah

Walaupun desain dari iPhone 5 terlihat atraktif untuk kebanyakan penggemar iPhone, tapi sebenarnya desain smartphone terbaru ini tidak terlihat begitu berbeda dengan versi-versi sebelumnya. Hanya sedikit lebih panjang dari versi sebelumnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar