Selasa, 02 Oktober 2012

Harga Galaxy Note II preorder, Rp 5.29 juta sampai 10 Oktober 2012

Apakah anda sedang menantikan kedatangan phablet (smartphone berukuran besar), Samsung Galaxy Note II? Jika iya, maka ini adalah kesempatan yang cukup bagus lantaran Samsung telah menggelar preorder Note II seharga Rp 5.299 juta saja dari harga normalnya yang mencapai Rp 7.499.



Samsung galaxy note II harga dan spesifikasi



Preorder Galaxy Note II diselenggarakan oleh dua operator besar yakni Tekomsel dan Indosat, kunjungi Link ini dan ini untuk melakukan pemesanan.



Untuk masa preorder, Samsung menargetkan waktu selama 10 hari, dimulai dari 1 Oktober kemarin sampai 10 Oktober 2012 mendatang. Setelah masa preorder kemudian pada tanggal 12 - 21 Oktober 2012 barangnya sudah bisa diambil.



Seperti yang telah kita ketahui, Samsung Galaxy Note II menawarkan banyak kelebihan dibanding Galaxy Note versi lawas, salah satunya adalah prosesor Quad Core berkecepatan 1.6GHz atau 200MHz lebih cepat daripada CPU yang dipakai di Galaxy S III. Untuk mendukung sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean, Samsung meembekali Note II dengan RAM berkapasitas 2GB.



Tak ketinggalan pula, sebuah kamera berkekuatan 8MP, perekam video full HD 1080p yang kesemua fitur unggulannya ditenagai oleh baterai berkapasitas ekstra besar yakni 3100 atau hampir mendekati smartphone Android batarai paling awet, Motorola DROID Razr Maxx.



via Tabloidpulsa.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar