Kamis, 11 Oktober 2012

Inilah ponsel Windows Phone 7 terbaik

Windows Phone Smartphone 7



Adakalanya anda ingin tahu tentang Smartphone mana yang terbaik, kami mencoba untuk memberikan informasi Windows Smartphone 7 Terbaik. Berikut review yang kami dapatkan dari TopTenReviews



1. Nokia Lumia 900



Ponsel ini memiliki layar AMOLED yang sangat intens .



2. HTC Titan ll



Smartphone HTC ini dilengkapi dengan kamera 16MP,kamera yang kuat di Windows Phone. Kamera HTC Titan ll merupakan yang terbaik yang tersedia di Amerika Serikat.



3.  Samsung Focus S

Samsung Fokus S ini memiliki layar yang cerah dan ukuran yang tipis.



Semua Windows Phone harus memenuhi standar tertentu seperti harus memiliki Procesor 1GHz dan layar dengan resolusi 480x800.



Desain: Sebuah Windows Phone Harus merasa nyaman di tangan jika saat digunakan oleh anda. Layar yang cerah serta ukuran yang tipis juga sangat penting.



Fitur: Beberapa ponsel memiliki fitur yang unik tersendiri . setidaknya Smartphone harus memiliki fitur NFC dan HDMI output.



Kamera: Menurut kebanyakan orang, kamera 5MP sudah sangat bagus. Windows Phone lebih membanggakan kamera berkisar antara 8MP hingga 16MP dengan fitur kamera yang menghapdap ke depan.



Baterai: Smartphone yang bagus tenting harus memiliki daya tahan baterai yang kuat. Termasuk daya yang kuat saat digunakan untuk Berbicara melalui telfon.



Jaringan: Jaringan di Smartphone mestinya memiliki kekuatan jaringan yang kuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar