Jumat, 12 Oktober 2012

Pixcom Andro Note, Handphone Android 4.0 ICS Dual SIM layar 5 inci prosesor dual core 1.2GHz

Pixcom Andro Note harga dan spesifikasi - Sebagai jagoan phablet (apa itu phablet?, phablet adalah ponsel yang layarnya berukuran diatas 5 inci dan di bawah 7 inci), Samsung Galaxy Note yang menuai sukses besar tak hentinya menjadi 'panutan' vendor lain, setelah LG menghadirkan Optimus Vu, pabrikan lokal, Pixcom juga bergabung tuk meramaikan persaingan dengan meluncurkan Pixcom Andro Note yang hadir dnegan layar berukuran 5 inci.



Phablet Pixcom Andro Note telah mengusung sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon dual core berkecepatan 1.2GHz. Yang unik dari phablet ini adalah kemampuan dual SIM dimana produk serupa masih jarang memiliki fitur ini.



Meskipun mendukung dual SIM, hanya salah satu slot yang support koneksi HSDPA karena slot satunya lagi hanya untuk keperluan telepon dan SMS saja. Di sini Pixcom Andro Note juga dibekali fasilitas WiFi, yang bisa pula berfungsi sebagai hotspot WiFi untuk 5 perangkat sekaligus.



Fitur multimedia lain yang menyertai Pixcom Andro Note yakni kamera, dimana sektor utama mengandalkan lensa 5MP. Sedangkan bagian depan melekatkan resolusi VGA. Bagusnya, kamera primernya bisa untuk mengambil rekaman video berkualitas full HD.



harga phablet Pixcom Andro Note, pengertian phablet, spesifikasi dan review Pixcom Andro Note, gambar hp Pixcom Andro Note, handphone android ics layar gede dua kartu



Berapa Harga Pixcom Andro Note?

Sayang sekali, menurut info yang kami peroleh dari Tabloidpulsa.co.id, harga Pixcom Andro Note saat ini masih belum tersedia, dan perkiraan Teknokers.com sementara harganya mungkin bakal dilego sekitar Rp 1.8 - 2 Jutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar