Selasa, 09 Oktober 2012

Ponsel Windows Phone 8 siap bersaing dengan Android Jelly Bean dan Apple iOS termutakhir

Windows Phone 8 Terbaru, kelebihan WP8



Microsoft siap meluncurkan Windows Phone 8 di bulan ini, mungkin Bulan Oktober ini adalah bulan yang paling ditunggu tunggu oleh para penggemar Microsoft karena Microsoft akan meluncurkan dua dua produk sekaligus yakni Windows 8 untuk PC dan Windows 8 untuk Smartphone.



Namun jauh sebelum bulan Oktober, betita ini sudah menyebar luas. Bahkan Microsoft akan membuat sendiri Windows Phone 8 Smartphone. Kabarnya Microsoft telah mengirimkan undangan kepada Media untuk menghadiri acara ini pada tanggal 26 Oktober dan 29 Oktober 2012 .




Handphone yang sudah memakai OS Windows Phone 8 antaralain Nokia Lumia 920, Samsung Ativ S, HTC Windows Phone 8x dan masih ada beberapa lagi



Menurut informasi lebih lanjut, bahwa pada tanggal 26 Oktober 2012 Microsoft secara resmin akan meluncurkan OS Windows 8. Sedangkan pada tanggal 29 Oktober mendatang, akan ditetapkan sebagai jadwal dimana akan dilaksanakan peluncuran Windows Phone 8.  Kedua acara ini akan dilaksanakan ditempat yang sama yaitu San Francisco, Amerika Serkat.




Baca: Kelebihan OS Windows Phone 8 Apollo



Dengan langkah Pasti dari Microsoft, mengidentifikasikan bahwa Microsoft akan segara bergabung dalampersaingan sengit Platform yang sekarang ini tengah Maju seperti OS Android 4.1 Jelly Bean yang sudah di perbaharui serta bersaing dengan Apple iOS 6.



 Anda penggemar Microsoft? [:)]

Mari kita tunggu kedatangan platform baru dari Microsoft yang terus berInovasi.




by Cyber Gaptek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar