Sabtu, 13 Oktober 2012

Tablet Android yang layarnya setara iPad dijual murah di Cina

Saat kemunculan tablet new iPad beberapa bulan lalu, publik sempat dihebohkan oleh teknologi layar yang diusungnya, iPad 3 mengusung layar resolusi tertinggi di kelasnya, bahkan tablet Android papan atas pun tak ada yang bsia menyamainya, sebut saja salah satu tablet Acer A700 yang menggunakan layar full HD 1080p, itupun masih tidak sebanding dengan layar iPad 3.




Lihat juga: Daftar harga Tablet Apple iPad terbaru



Dan sudah bukan barang baru lagi, semakin tinggi spek suatu device harganya pun makin gila-gilaan. Namun, di Cina tablet yang layarnya setara iPad 3 bahkan dapat dneghan mudah didapatkan dengan harga yang jauh lebih murah.



tablet android kualitas setara ipad terbaru, kelebihan tablet android cina, harga tablet iapd terbaru



Seperti yang kami kutip dari Beritateknologi.com, beberapa tablet Android tersebut diantaranya adalah tablet Android Cube U9GT5. Tablet ini pertama kali diluncurkan oleh Cube pada bulan kemarin dan kini pihak perusahaan sudah mulai menerima pre order. Harga tablet ini pun sangat murah, yakni $266 USD (sekitar 2,5 juta rupiah). Pilihan lainnya adalah Chuwi V99 yang diproduksi oleh Pandawill. Tablet ini memiliki harga yang sedikit lebih mahal dibanding Cube U9GT5, yakni seharga $290 USD (sekitar 2,8 juta rupiah).



Kedua Tablet ini menggunakan layar berukuran 9.7 inci dengan layar IPS LCD. Untuk sistem operasi, keduanya menggunakan OS Androhd 4.1 dengan prosesor dual core Rockchip RK3066 1.6GHz dual core yang dilengkapi GPU Mali 400 MP4. Bahkan dua tablet ini juga memiliki baterai berkapasitas raksasa 10000 mAh yang mampu bertahan hingga 10 jam pemakaian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar